Minggu, 30 Maret 2014

Lionel Messi

Lionel Messi

  • Squad No: 10
  • Position: Forward
  • Age: 26
  • Birth Date: Jun 24, 1987
  • Birth Place: Rosario, Argentina
  • Height: 5' 7'' (1.70m)
  • Weight: 67 kg  
  • Lionel Messi adalah pewaris tahta kiri kosong oleh Diego Armando Maradona . Air dibagi antara mereka yang menganggap dia menjadi jauh dari menjadi yang terbaik No 10 , dan mereka yang percaya bahwa Messi akan menjadi lebih baik daripada Maradona .
    Lahir di Rosario , ia memotong giginya di jajaran pemuda Newell Old Boys , sampai masalah hormonal yang mempengaruhi pertumbuhannya mengubah rencana keluarga dan , tentu saja , masa depan pribadinya . Menghadapi pengobatan yang mahal untuk anak mereka , orang tua Messi pindah ke Spanyol sebagai Newell tidak mampu membayar biaya medis yang berkaitan dengan kondisinya , dan bahkan tim Argentina terkaya , seperti River Plate , menolak untuk membayar tagihan .
    Setelah sidang pertama dengan Barcelona , pelatih Catalan tidak memiliki keraguan . Mereka memutuskan untuk menandatangani Messi dan membayar untuk perawatan medis . Pertumbuhannya itu terlihat dalam Barca , dan dalam waktu kecil ia harus dianggap sebagai salah satu bakat besar di klub . Dia melakukan debut di divisi pertama pada Oktober 2004 , melawan Espanyol , Barcelona dan sejak mengadopsinya sebagai salah satu berhala terbesar mereka .
    Kejuaraan pertama akan datang pada musim 2004-05 Liga dari . Sejak saat itu, dan memainkan peran yang lebih menonjol setiap musim , ia telah memenangkan setiap trofi klub besar di Camp Nou - termasuk jarak yang menakjubkan dari enam tahun 2008-09 - dan mengklaim World Player of the Year empat kali dalam empat tahun , meninggalkan banyak di sedikit keraguan mengenai fakta bahwa Messi adalah pemain terbaik dari generasinya , mungkin sepanjang masa .
    Ide yang diberikan berat badan lebih lanjut Maret 2012 ketika , pada usia 24 , ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Barcelona - mengalahkan 232 gol dari Cesar Rodriguez - dan kemudian memecahkan rekor Gerd Muller untuk gol dalam satu tahun kalender ketika ia mencetak 91 .
    Kekuatan : keterampilan bola -Nya ada duanya , berjalan -rekannya dari lini tengah yang biasanya mematikan dan ia hampir tidak mungkin untuk mengatasi saat mendapat kepalanya . Keseimbangan ketika berjalan pada kecepatan luar biasa .
    Kelemahan : Terlalu sering ia mencari cara untuk menyelesaikan bergerak sendiri tanpa mencari rekan-rekan di posisi yang lebih baik untuk menembak ke gawang .
    Karir tinggi : Memenangkan 2009, 2010 , 2011, 2012 Pemain Terbaik Dunia Tahun penghargaan - yang terakhir datang setelah ia memecahkan rekor gol dalam satu tahun kalender .
    Karir rendah : Dia tidak dapat melakukan ke performa terbaiknya di Piala Dunia 2006 di Jerman , di mana Argentina tersingkir di perempat final dengan Messi melihat dari bangku cadangan .
    Style : Cepat , tajam , seimbang , pelari bergaya dengan bola .
    Harga : " Messi adalah Maradona ," kata Maradona sendiri , sebagai pelatih kepala tim nasional Argentina .
    Trivia : Debutnya bersama tim nasional ( melawan Hungaria ) adalah bencana : ia memasuki pertandingan di menit ke-18 babak kedua , dan 47 detik kemudian diusir .

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers

Blogger templates

Blogger news

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

About Me

Followers

Popular Posts

Featured Posts