Rabu, 09 April 2014

Seputar Sepakbola


Barca Tak Nyaman Hadapi Atletico

Barca Tak Nyaman Hadapi Atletico

Jelang laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, hari Kamis (10/04) besok, Cesc Fabregasmengungkapkan bahwa Barcelona FC merasa tak nyaman berhadapan dengan Atletico Madrid.

Atletico sejauh ini memang selalu memberikan Barca kesulitan tiap mereka saling berhadapan. Dalam empat pertemuan sebelumnya, mereka selalu bermain sama kuat. Yang terakhir, di laga leg pertama di Camp Nou pekan lalu, Blaugrana juga dipaksa untuk bermain imbang 1-1. Bahkan, klub Catalan tersebut sempat tertinggal lebih dulu dari Los Rojiblancos.

Walau demikian, Fabregas mengatakan bahwa Barca masih memiliki kekuatan yang memadai untuk bisa mencapai babak semifinal.

"Laga itu akan menjadi laga yang sulit, namun kami memiliki tim yang bisa mengalahkan Atletico. Kami harus berjuang dengan keras dan kami memiliki pemain yang lebih dari mampu untuk melakukan hal tersebut," ujarnya pada para reporter.

"Kami tak nyaman bermain lawan Atletico. Mereka memiliki gaya main yang cukup solid. Besok kami harus bermain seperti Barcelona yang sesungguhnya. Kami harus mencetak gol jika kami ingin tetap menjadi sebuah klub besar dan maju ke babak semifinal," seru pemain berusia 26 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers

Blogger templates

Blogger news

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

About Me

Followers

Popular Posts

Featured Posts