Rabu, 09 April 2014

Seputar Sepakbola


Iniesta Butuh Dua Hari Ratapi Kekalahan Barca

Iniesta Butuh Dua Hari Ratapi Kekalahan Barca

 Andres Iniesta mengaku ia dan timnya hanya akan membutuhkan maksimal dua hari untuk meratapi kekalahan mereka atasAtletico Madrid (10/04). Selanjutnya, tim akan kembali berjung secara maksimal di Copa Del Rey dan La Liga.


Gol tunggal Koke di Vicente Calderon dini hari tadi membuat Barca tersungkur 0-1 di leg kedua perempat final Liga Champions. Tim berjulukBlaugrana itu pun harus menelan pil pahit gagal meraih fase empat besar, yang sudah jadi langganan prestasi minimal mereka di beberapa musim belakangan.

"Penderitaan yang kami rasakan ini hanya akan bertahan hari ini dan besok. Namun tak akan mempengaruhi kami di La Liga atau Copa Del Rey. Liga Champions adalah kompetisi yang hebat dan kami harus terus bermain di sana setiap tahun," tutur Iniesta menurut laporan ISF.

"Inilah sepakbola dan dunia olahraga. Saya berterima kasih pada fans yang rela melakukan perjalanan ke sini malam ini. Kami akan terus melangkah ke depan dan memberi semua yang tersisa. Kami harus mengucapkan selamat pada Atletico," pungkasnya.

Barcelona akan menghadapi Granada di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. 


0 komentar:

Posting Komentar

Viewers

Blogger templates

Blogger news

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

About Me

Followers

Popular Posts

Featured Posts